Sabtu, 15 Oktober 2016

Vario 125 cbs Promo - Promo buruan teman2



Honda Vario 125 eSP resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 14 Januari 2015. Dengan tag line “Ride The Perfection”, Honda Vario 125 eSP merupakan kombinasi teknologi canggih dari Honda yang didukung dengan teknologi ramah lingkungan. Honda Vario125 eSP ini sudah dilengkapi dengan mesin eSP, starter AGV, Helm-In, lampu depan LED, PGM-FI, Combi Brake System, Idling Stop System. Dan hanya memerlukan satu liter bensin untuk menempuh 59,5 kilometer. Dengan segala kecanggihannya, Honda mengajak semua penggemarnya to “Ride The Perfection with Honda Vario 125 eSP“.
Honda Vario 125 eSP memiliki 2 varian:
  • Honda Vario 125 eSP CBS
  • Honda Vario 125 eSP CBS ISS

Perbedaan Vario 125 eSP CBS & Vario 125 eSP CBS ISS

Berikut adalah perbedaan dari kedua varian tersebut:
  • Teknologi Combi Brake System (CBS) dan Idling Stop System (ISS) hanya diaplikasikan pada varian Honda Vario Techno 125 CBS ISS
Fitur Honda Vario 125 eSP
Berikut adalah fitur Honda Vario 125 eSP:
  • Dual Keen Eyes Headlight – Lampu depan menggunakan LED, lebih terang 90% dari lampu biasa dan lebih hemat.
  • ACG Starter yang membuat suara lebih halus pada saat mesin dihidupkan.
  • Ban depan dan belakang sudah tubles.
  • Desain velg terbaru.
  • Menggunakan teknologi CBS dan ISS
  • Bagasi motor dapat menampung beban sampai 18 liter dan dapat menampung helm.
  • Jok lebih nyaman & empuk.
  • Terdapat spakbor kolong.

Pilihan Varian & Warna Honda Vario 125 eSP

Honda Vario 125 eSP ini memiliki dua varian yaitu:
  • Honda Vario 125 CBS MMC
  • Honda Vario 125 CBS ISS MMC

Pilihan Warna Vario 125 CBS MMC

Honda Vario 125 CBS MMC hadir dalam 2 pilihan warna yaitu :
  • White Blue
  • Black Red

Pilihan Warna Vario 125 CBS ISS MMC

Honda Vario 125 CBS ISS MMC hadir dalam 3 pilihan warna:
  • Bionic Red
  • Black Green
  • White Blue

Spesifikasi Honda Vario 125 eSP

DIMENSI
Dimensi (P x L x T)1,921 x 683 x 1,096 mm
Jarak sumbu Roda1,280 mm
Jarak terendah ke tanah135 mm
Berat kosong109 kg
RANGKA
RangkaTulang punggung
Suspensi depanTeleskopik
Suspensi belakangLengan ayun dengan shockbreaker tunggal
Ukuran Ban depan80/90 – 14 M/C 40P (tanpa ban dalam)
Ukuran Ban Belakang90/90 – 14 M/C 46P (tanpa ban dalam)
Rem depanCakram hidrolik dengan Piston Tunggal
Rem belakangTromol
Sistem PengeremanCombi Brake System
Idling Stop SystemTersedia pada tipe CBS-ISS
MESIN
Kelas125
Sistem pendinginanPendinginan udara dengan cairan
Diameter x langkah52,4 x 57,9 mm
Volume langkah124,8 cc
Perbandingan kompresi11 : 1
Daya maksimum8,3 kW / 8.500 rpm
Torsi maksimum10,8 N.m / 5.000 rpm
KoplingOtomatis, sentrifugal, tipe kering
StarterPedal & Elektrik
BusiND U22EPR-9, NGK CPR9EA-9
Lampu DepanLED 2,2W x 2 (low), 4,4W x 2 (high)
Sistem Bahan BakarInjeksi (PGM-FI)
KAPASITAS
Kapasitas tangki bahan bakar5.5 liter
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin0,8 liter pada penggantian periodik
TransmisiOtomatis, V-Matic
KELISTRIKAN
Aki12 V – 5 Ah (tipe MF)
Sistem pengapianFull transisterize, Baterai
PERFORMA
Akselerasi 0 – 200 m12.39 detik (menggunakan alat ukur performa, sumber: Honda R&D)
Kecepatan Maksimal96 km/h (menggunakan alat ukur performa)
Konsumsi Bahan BakarHingga 59,5 KM / liter dengan ISS (metode ECE R40)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar